Selasa, 17 Juli 2012

Puisi Untuk mu

                                                                            
Di dunia ini, tempar paling nyaman
Itu ada di dalam hatimu
Apa kau merasakan denyut dari hatiku ke telingamu?


Apa yang aku butuhkan sekarang itu kamu
Aku seakan-akan menjadi tertidur dengan ritmemu
Kau membuat aku merasa sempurna
Kuharap kebahagiaan sederhana ini berlanjut


Tubuh ini merasakan cintamu
Apakah tubuhku juga menyampaikannya?
Dipeluk di dadamu
Diselubungi bau tubuhmu


Apa yang aku butuhkan sekarang itu kamu
Tak ada kebahagiaan lain yang lebih dari ini
Dan aku tak merasa gelisah karena kau tak ada di sisiku


Walau kini telah lima tahun, seperti kabut panas berayun
Walau kau telah menjadi bintang dan aku tak bisa menyentuhmu
Malam ini juga aku akan memimpikanmu


Karena kau ada di sisiku

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More